Saturday, October 07, 2006

sahabat dari Jakarta

Assalamu'alaikum, Selamat yah atas terpilihnya ketua yg baru, semoga IKMI semakin jaya & tambah banyak kegiatannya. Perkenankan saya sahabat yg ada di Indonesia, kebetulan saat ini saya sedang kuliah di fakultas Syari'ah & Hukum Universitas Islam Negeri Jakarta. Saya tertarik dgn sahabat-sahabatku semua yang ada di Korsel, ternyata disamping sahabat-sahabat semua di negeri orang utk bekerja tapi masih mau mikir tentang keiislaman, saya salut banget. Saya tahu IKMI sebenarnya sdh 4 tahun yg lalu tapi saya lupa nyimpen websitenya & baru tiga hari yg lalu saya ingat. O ya kalau boleh tahu ada ga kegiatan diskusi atau ceramah agama. Saya pingin tukar pengalaman. O ya saya memperkenalkan diri yah. Nama : Abdul Aziz, Asal desa Kalitorong, Randudongkal Pemalang Jawa Tengah, saya sekarang tinggal di kos Jakarta kuliah sambil kerja. HP. 081808468991, kalo ga aktif 081318429031, thanks. lain kali aku sambung lagi yah. Wassalamu'alaikum Wr.WbAbdul Aziz

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

perkenalkan saya Siska,Assalamu`alaikum.saya asli solo,jadwal ikmi korea cukup padat,kalau anda pingin info kegiatan ikmi korea cukup click aja http://www.ikmi-korea.blogspot.com.selamat bergabung,salamku,waassalamu`alaikum

4:21 AM  

Post a Comment

<< Home